Maaf sedang ada perbaikan coding template dalam blog M2ndA

Rabu, 25 Juli 2012

SneakPeak - Lets Play CS:GO! [Counter-Strike Global Offensive]

Halo pembaca M2ndA Blog. ^_^. Kali ini ane akan memberikan ulasan singkat soal CSGO + HD SS dalam artikel. 


Bagi yang pernah mendengar Counter-Strike pastinya tidak asing lagi dengan game FPS ini. Counter-Strike adalah game FPS yang bertemakan perang antara Counter-Terrorist dengan Terrorist. Game ini awalnya adalah mod Half-Life ditahun 1999-2000 namun berkembang dengan cepat menjadi sebuah game retail dan menjadi game FPS nomor 1 didunia. Ditahun 2012 ini, Valve telah menghadirkan seri Counter-Strike terbaru yang berjudul Counter-Strike Global Offensive namun game ini belum sepenuhnya dirilis. Game ini baru dirilis dalam tahap beta alias masa percobaan. Namun apakah para CS player pernah merasa penasaran bagaimana caranya memainkan CSGO Beta? Ada dua cara untuk mendapatkan game CSGO beta ini yaitu


1. Beta yang lama = Kalian bisa membeli CD bajakannya atau mendownload dari mirror filehosting yang sudah ada. Cracker CSGO Beta lama adalah Skidrow.
2. Beta yang terbaru = Kalian harus memiliki Steam dan mengikuti survey yang disediakan oleh pihak Valve tentang CSGO. Bila kalian memang beruntung kalian akan mendapatkan invitation untuk bermain CSGO Beta. 

Nah, kali ini ane akan memberikan sedikit bocoran soal CSGO beta yang terbaru. Sebenarnya program CSGO Beta ini milik teman ane dan ane mendapat kesempatan untuk merasakan bermain CSGO beta ini ^_^. Mau tau sedikit ulasannya? Simak artikel ini.

CSGO dibuat oleh dua developer yaitu Valve dan Hidden Path Entertaiment. CSGO yang dirilis sekarang adalah CSGO versi beta yaitu CSGO yang dirilis dalam masa percobaan. Karena dalam masa percobaan ini CSGO beta dirilis dengan gratis untuk para pengguna Steam. CSGO Beta hanya tersedia untuk PC dan belum ada untuk console dan OS lain. Ketika CSGO akan dirilis dalam bentuk penuh, CSGO akan tersedia untuk Macintosh, Playstation Network, dan Xbox Live Arcade. CSGO dalam versi PC yang sekarang sangat memerlukan Steam dan belum ada versi Non-Steamnya. 

Didalam CSGO Beta, ada banyak fitur-fitur terbaru yang pastinya tidak terkalahkan oleh game-game lain seperti perubahan visual graphic, tambahan senjata dan player model, mode game terbaru dan juga map-map baru serta achievement yang dapat kalian raih. 

Mode-mode dalam CSGO Beta

Mode-mode CSGO Beta yang disediakan :
1. Arms Race = Ini adalah mode yang sama seperti GunGame di CS 1.6 atau CSS. Weapon akan diberikan kepada player yang berhasil membunuh lawan. Goal dalam permainan ini adalah mencapai level terakhir dengan weapon Gold Knife dan mengeliminasi musuh. (Map yang tersedia = Baggage dan Shoots)
2. Demolition = Ini adalah mode yang mirip dengan Original Elimination digame FPS online. Player akan mendapatkan weapon baru jika berhasil mendapat kill disetiap rondenya. Goal dari permainan ini adalah mengeliminasi musuh dan menyelesaikan objective yang tersedia dalam scenario atau map.
3. Classic Casual = Mode yang mengikuti gameplay Classic CS seperti Defusal dan Hostage Rescue.
4. Classic Competitive = Mirip dengan Classic Casual, biasanya dipakai untuk tournament.

Tampilan saat pemilihan Map

Tampilan Loading dalam CSGO. Lengkap dengan objective dan Map Overview yang jelas
Tampilan Choose Team dalam CSGO Beta ketika bermain dengan player atau Bot. Saat ini hanya bisa 5vs5
Advanced Visual Graphic dalam Source Engine dan tampilan UI CSGO yang keren di Mode Arms Race :D
Beberapa senjata-senjata terbaru dalam CSGO:

Pistol: P250, Tec-9, P2000 (Replace senjata USP 45 milik CT Force)
Shotgun : Sawed-Off dan MAG-7
Submachineguns : MP7, MP9, PP-Bizon
Rifles : SSG08, SSG53, M4A4 (Replace senjata M4A1 Carbine), SCAR20
Machine Guns : Negev

Mirip dengan Kill Cam yang ada di game Modern Warfare. Untuk mengetahui siapa yang telah membunuh kita.

AWP Scope. LOL! Got Achievement!
Beberapa fakta soal CSGO:

1. CSGO Beta versi Steam masih belum bisa dibajak untuk dikeluarkan versi Non-Steamnya.
2. Achievements dalam CSGO akan diraih bila bermain dengan Bot atau Player tanpa mengaktifkan sv_cheats
3. CSGO beta hanya keluar untuk PC Windows


Credits : Calvinalx (Program CSGO dan Invitation CSGO Beta), My Second Avenue (Post dan Artikel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum mempostkan komentar, Baca baik-baik dan taati apa yang ada didalam "RULES OF AVENUE".

Still in Construction. Check back later....