Maaf sedang ada perbaikan coding template dalam blog M2ndA

Senin, 30 Januari 2012

Counter-Strike IXA Re-Mod Series (Just Another Counter-Strike Mod) - Video Release 1


Oke setelah cukup lama tidak update blog. Ane hari ini mau sharing sedikit soal mod counter-strike 1.6 yang sedang dirancang oleh tim kami. Belakangan ini emang agak sulit mengungkapkannya karena disibukan sama pr, tugas, bahkan proyek-proyek lain seperti server dan lainnya. Tapi cukup sekian dulu kata pembukanya karena ane mau review sedikit soal IXA Re-Mod Public Beta. Untuk sementara waktu, mod ini hanya dipublish ke kalangan tertentu.



Tanggal 27 Januari kemarin, salah satu dari crew M2ndA mengupload video tentang Counter-Strike IXA Re-Mod. Video ini menunjukan sebagian besar dari cara gameplay, HUD, dan beberapa perubahan dan perbaikan dari mod cs lain yang dipadukan kedalam satu buah mod yang kita buat. Mod ini menghadirkan banyak karakter, senjata, maps, special effect, dan game modes yang beragam. Mod ini menggunakan resource dari berbagai macam mod cs mulai dari CSPB, Modchina, ZombieRussian, AmxModx, bahkan juga menggunakan mod lokal lainnya seperti Critz dan Hessho. Video ini dibuat dengan menggunakan Fraps dan konversasi ke MP4. Bagi yang penasaran bisa langsung liat divideo dibawah ^_^

Charas ini sama sekali gak punya nama, jadi dinamain sesuai filenya, Tetuwka Mey.

Bisa Denger lagu juga lho kalo maen cs! (Serius!)

Salah satu model yang eksklusif adalah yang satu ini! 707 modified!

Maen CS pun jadi berasa Thriller! Tapi bisa di on off kok tenang aja!








Mod CS ini mungkin menurutku peminatnya sama sekali tidak banyak, bahkan mungkin tidak ada bagi pengguna user online. Mengapa aku bilang begitu? Karena orang-orang pastinya lebih terbiasa untuk memainkan Counter-Strike Xtreme, CSO-NST, CSOnline ataupun game cs yang lain yang sudah diperbarui. Kalau memang ada banyak peminatnya, aku akan menguploadnya meskipun filenya sebesar 1,1 GB. Tolong dicomments atau diberi saran.

Credits&Source: Udoneyra, M2ndA Team, Fraps, UleadVS11, Some songs(See the video)

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Well, thanks buat komentarnya. agan orang pertama yang komentarin soal mod cs yg udah kesuspended ini.

      Hapus

Sebelum mempostkan komentar, Baca baik-baik dan taati apa yang ada didalam "RULES OF AVENUE".

Still in Construction. Check back later....