Maaf sedang ada perbaikan coding template dalam blog M2ndA

Minggu, 01 Januari 2012

Counter-Strike Online Megaxus - Medal/Honor Points dan Secrets

Happy New Year 2012 readers! Waktunya untuk melupakan segala sesuatu yang buruk yang pernah terjadi di 2011 dan memikirkan masa yang akan datang yaitu 2012!
Apa kalian bermain Counter-Strike Online? Apa kalian pernah melihat title didalam nickname orang lain seperti First Step, Veteran, atau Sharpshoter? Title tersebut tentunya juga tidak asal langsung didapatkan begitu saja, tentunya harus ada usaha untuk mendapatkannya. Namun, usaha seperti apakah yang perlu dilakukan untuk mendapatkan title-title seperti itu?





Title seperti itu adalah medal yang didapatkan oleh seseorang ketika bermain CSO. Itu mirip dengan Achievements kalo digame-game lain kayak gamenya Steam. Yah bisa dibilang semacam troophynya. Medal di CSO sangat banyak. Bahkan juga beragam. Mau tau apa aja Medalnya dan trik buat dapetinnya? Berikut adalah list Medal yang dikumpulkan oleh Team M2ndA:

First Step - Mencapai level 8 di Counter-Strike Online
Veteran - Medal ini sebenarnya dapat kalian dapatkan bila kalian sudah bermain CSO Megaxus sejak diawal pembukaan, Untuk sekarang kalian bisa mendapatkan title ini kembali bila berpatisipasi dalam Clan War sebanyak 100x
Sharpshooter - Kill 1000 musuh dengan tembakan Headshot
Donation Angel - Send Gift ke setiap orang yang berbeda sebanyak 30 kali
Health Care - Online 24 Jam CSO tanpa disconnect. Ketika disconnect, kalian punya waktu 5 menit untuk relog kembali. Jangan sampai telat karena nanti kalian harus ulang dari awal lagi!
Bot Master - Buka seluruh difficulity dari Bot
CSO Mania - Online 2000 Jam dalam bermain CSO. Ini tidak mirip seperti Health Care. Kalian bisa Online kapan saja dan waktu onlinenya pun dihitung. (Medal yang kalian dapat CSO Fans)
Bombing Expertise - Plant atau Defuse bomb sebanyak 100 kali. Minimal 4 orang untuk mencapai count.
Victory - Menang Team Deathmatch sebanyak 300 kali. (Medal yang kalian dapatkan nantinya adalah Strong Battle Group)
Avatar Revenge - Revenge Kill sebanyak 1000 kali dalam mode Match
City Hunter - Menyelesaikan Lost City sebanyak 100 kali. Easy Mode tidak termasuk.
Gang - Menyelesaikan Continous Map (5 Maps) sebanyak 100 kali
Killing Machine - Mencapai 10.000 kill didalam mode Zombie Scenario dalam 1 kali main.
Perfectionist - Selesaikan semua Daily Mission dalam waktu 1 hari
Specialist - Selesaikan semua Special Mission sebanyak 30 kali secara berlangsung (Tanpa berhenti 1 hari)
The Elites - Menjadi anggota clan yang masuk rank 10 besar seindonesia
Top 100 Hall of Fame - Mencapai rank 1-100 dalam Counter-Strike Online Leader Board Score. (Se-Indonesia, bukan per region!)
Clan Master - Menjadi ketua Clan CSO. Minimal kalian harus punya clan dan bisa merecruit 10 orang atau lebih untuk mendapatkan title ini.
The Survivor - Survive sebanyak 5000 kali dalam mode Zombie atau Zombie The Mutation atau Zombie The Hero (Karena adanya perubahan dalam CSO Megaxus, Medal ini berganti nama menjadi Master of Survival)
Zombie Hunter - Kill Zombie sebanyak 5000 kali dalam mode Zombie atau Zombie The Mutation atau Zombie The Hero
Gate Keeper - Selesaikan Map Double Gate (Hard Mode) sebanyak 100 kali dalam Zombie Scenario
Activator - Selesaikan Map Trap sebanyak 100 kali dalam mode Zombie Scenario
Phobos Slayer - Kill Phobos (Boss Last Clue dan Boss Chaos) sebanyak 100 kali
Oberon Slayer - Kill Oberon (Boss Dead End) sebanyak 100 kali
Destruction - Menyelesaikan Zombie Scenario Season 1 yang terdiri dari Lost City, Double Gate, Trap, Last Clue, Dead End, dan Chaos. (Easy Mode tidak termasuk!)
Mission Godlike - Menyelesailan Daily mission sebanyak 100 kali
Revenge Messenger - Revenge kill sebanyak 3000 kali
Zombie Terminator - Bunuh 1 juta zombie dalam mode Scenario.
Special Force - Bermain Zombie Scenario selama 350 jam. Harus bersama minimal dengan 4 orang sesama clan.
Osprey Hunter - Bunuh 1.000 Osprey
Ace Marksman - Kill 2500 pemain dalam Clan Wars.

Info lebih lanjut soal medal-medal dalam CSO dapat kalian lihat di CSO Wikia.

Tips dan Trik untuk beberapa medal:
Gang - Buat room sendiri dengan Mode Zombie Scenario dan aktifkan Continuous Map sebanyak 5 Map dan Suicide dengan grenade terus. Kuncinya adalah kesabaran

Sword Master - Buat room sendiri dengan map Lost City (Easy Mode). Beli kevlar dan upgrade damage di round 1. Kill dengan melee weapon. Zombie Lost City Easy mode sangat mudah untuk dibunuh dan damage zombienya pun kecil. 1 round kalian bisa sampai 120 kill!

Sharpshooter - Semua mode apa saja yang penting kalian bisa headshot dengan mudah. Mode yang paling sering digunakan Zombie Scenario.

Bot Master - Mainkan mode Bot Team Deathmatch. Pakai Flashbang atau Smoke grenade untuk mengecoh Bot karena Bot sangat mudah untuk dikecoh dengan granat bantuan tersebut. Kuncinya kesabaran.

Donation Angel - Send gift kesetiap orang dengan memberikan gift yang murah. Gift yang murah dalam CSO Megaxus adalah Preview Reward atau Small Emergency Pack. Yang satu ini kalian memang harus mengandalkan Mi-Cash.

Killing Machine - Map yang paling memungkinkan adalah Last Clue. Mainkan Last Clue dengan salah satu teman agan-agan. Kalian memerlukan MG3 atau Skull-7 atau Machinegun bertenaga besar. Beli lah item-item seperti round retry, small medikit, dan big medikit karena 3 item ini sangat perlu sekali. Mencapai 10.000 kill dalam map ini bisa berkisar sekitar 4-5 jam. Bila kalian cukup ahli, 3 jam mungkin bisa diselesaikan. Jangan menuju ke bos battle karena itu akan menyusahkan kalian! Sendiri? Tentu bisa dengan perjuangan yang besar. Aku nggak menyarankan map Dead End karena kekuatan zombie di map tersebut ada 5x kalinya dari zombie di Last Clue.

Health Care - Yang satu ini, kalian harus menggunakan komputer kalian sendiri. AFK selama 24 jam tidak masalah asalkan tidak dc. Ketika dc, kalian harus masuk kembali dalam waktu 5 menit sebelum terlambat karena bila terlambat kalian harus ulang dari awal kembali ^_^

The Survivor dan Zombie Hunter - Room GB dalam CSO sangat banyak. Ajak teman agan-agan untuk bermain diroom GB Zombie. Kuncinya adalah sabar. (Biasanya muncul di Casual Server 01-01. Password roomnya lebih sering 6969.)

CSO Mania - Mirip dengan Health Care. Asalkan kalian bisa bermain berjam-jam pun kalian bisa mendapatkannya. Kuncinya adalah waktu dan kesabaran. (Nama medalnya CSO Fans)

Bombing Expertise - Kalau kalian merasa bermain original itu sangat lama untuk mendapatkan title ini, ada cara lain yaitu dengan cara ikut clan war dengan map defusal. Minimal 2-2 ketika war karena itulah syarat umumnya agar planting dan defusing bombnya terhitung. Kenapa ane menyarankan clan war? Karena kalian mungkin akan sulit mencari lawan yang imbang ketika bermain Original biasa.

Phobos/Oberon Slayer - Boss akan lebih mudah dijatuhkan dengan senjata Skull Series seperti Skull 7 atau Skull 5. Tapi saat ini di CSO Megaxus belum semua senjata Skull Series terbit.

Beberapa contoh Honor/Title yang berhasil didapat (Thanks for all your support from CSO!)




Beberapa Secrets dalam CSO Megaxus:

XM8 dan SCAR Limited Edition - Mencapai 500 kill dengan weapon XM8 atau SCAR. Bermain dalam Zombie Scenario dengan weapon tersebut tetap akan menambah jumlah kill tersebut untuk mendapatkan weapon-weapon tersebut dalam versi Limited Edition

Lost City Bug - Lihat gambar berikut untuk melihat lokasi bug:


Dilokasi berikut, zombie tanpa granat tidak akan bisa menyerang kalian :D

Dead End Bug Wall Bug - Lihat gambar untuk melihat lokasi Wall Bug


Dengan naik keatas pager kalian dapat menembakan wall yang seharusnya belum bisa dilalui. Dengan begini agan-agan dapat mengurangi beban kalian dalam menghancurkan wall . ^_^


Yang satu ini membutuhkan dua orang, jadi kita naik keatas wall diawal-awal permainan berlangsung, cara ini bisa efektif untuk menjadikan player menjadi MAX lebih dulu ^_^

Chaos Bug

Dilokasi ini zombie tidak akan bisa menyerang kita bahkan juga tidak bisa keluar dari pintu keluar. Sebaliknya, zombie akan menghampiri lewat tembok. Bug ini terkadang bisa berjalan lancar dan juga tidak begitu sering berjalan.

Note: Berhubung member blogger kami sudah pensiun CSO, post ini hanya akan diupdate melalui berita-berita yang ada diwikia CSO dan komentar-komentar kalian. Bagi kalian yang punya tambahan bisa comment langsung di post ini.

Credits: CSO Wikia, Megaxus Forum, M2ndA Team, Sakuya CSO Megaxus

83 komentar:

  1. yg perfectionist kok kgk dapet ane gan
    kemaren udah selesein semua daily missionnya kecuali yg internet cafe
    mank yg internet cafe jg hrs d selesein ??

    BalasHapus
  2. Entahlah, ane belom coba dapetin medal yang satu itu. Kalo misalnya emang gak dapet kemungkinan masih ada misi2 lain yang bakal nyusul dipatch baru tapi belum keluar dipatch cso yang sekarang.

    BalasHapus
  3. mw nanya nih..
    tu upgrade scar n xm8 msh bs ga?

    trus min hrs brp orang 1 room?
    soalnya gw coba solo di lost city (easy) ga dapet walau ud kill 500x

    BalasHapus
    Balasan
    1. setauku masih bisa kok. Banyak orang-orang yang udah coba. gak pake minimal 1 org jg yg penting bisa capai 500 kill points. kalo udah gk bisa mungkin ada kesalahan dr sananya soalnya yang lain udah test bisa.

      Hapus
    2. mainnya di dead end aja. aku dpt dsana.

      Hapus
  4. kalo uda dpt medal fisrt step,,apa masih bisa dpet medal yg lain gan?kaya sharpshooter ato yg lain?

    BalasHapus
  5. Masih bisa gan. Yang penting kalo udah selesein misi buat jumlah honornya dpt medal lg kok. Di pict paling atas screenshot jumlah honor itu kan udah 2 medal. First step ama sharpshooter

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan kalo yang mission godlike itu 100 daily mission nya smua atau cuma 1 daily mission doang ?

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. untuk medal bombing expertise, main bot original plant atau defuse bomb terhitung ga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bot setau ku gk dihitung soalnya cuman bisa sama player.

      Hapus
    2. terhitung,plantnya kalau mau kehitung harus sampai meledak !
      enaknya kalau mau cepet 1 vs 1 lawan bot di map nuke !

      Hapus
  8. ada senjata lain gak?????????
    kayak svdex
    cv_47 launcher???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas ada, tapi senjata-senjata itu cuman ada dimode Zombie The Mutation ama Zombie The Hero. Cuman bisa kalian dapetin dengan ngambil supplies, buat SVD EX cuman ada khusus buat hero. Kalo yang udah kebiasa maen CSXtreme atau CSO-NST ngeliat weapon-weapon yang ada digamenya gk perlu bingung, soalnya CSO-NST ama CSX menggunakan resource Counter-Strike Online buat dijadiin mod.

      Hapus
  9. w mw update scar ama XM8 tapi bisa gk y

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm... coba ada aja dulu kk. Itu event yang gak akan pernah mati ^_^.

      Hapus
    2. dah kok barusan aj tadi sore

      Hapus
  10. mau tnya donk..Top 100 Hall of Fame itu mksdnya private ranking ya?terus klo misal hari ini g ud peringkat 97 lalu 3 hari kemudian turun jd peringkat 110,title yg uda g dapatkan itu akan hilang atau ga? thanks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya private ranking yang biasa agan liat kalo dilobby dibagian nama agan ada tulisannya rank brp. Setau ane kalo misalnya udah diatas rank 100, agan bakal langsung dapet medalnya, tapi posisi ranking itu harus dipertahankan kalo medalnya gak mau ilang. Kalo dulu agan rank 97 trs gk maen jd peringkat 110, medalnya akan ilang. Soalnya rank cso diliat dari perhari, bkn perbulan.

      Hapus
  11. ow bgtu ya? thanks gan atas penjelasan nya..
    jd klo turun peringkat 100 lebih maka otomatis medal akan hilang dgn sendirinya ya? ga kayak medal2 yg lain bgtu ud dpt maka ga akan hilang2..
    sia2 g kejar medal ini.. hikz2..

    BalasHapus
  12. biar upgrade scar ama xm8 biar limied musti kill 500 dalam skali main yaa????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak mesti sekali main gan, yang penting kekumpul 500 kill points. bisa maen zombie scenario ato maen biasa aja.

      Hapus
  13. makasih password nya :D
    udah bisa masuk room GB :D
    PW nya akurant bgt!!!
    sering GB ea? wkwkwk
    THANKS~

    Kunjungi http://anz-newbie.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... Sama2 gan ^_^. Dulu ane seringnya GB pas masih Sergeant Major, sejak udah Captain udah jarang wkwkwk

      Oh iya, agan ada blogger juga ya? Mau tukeran banner?

      Hapus
  14. mau tanya cara nyelesein misi yang ada pass lg main truss ada tulisan attetion itu maksudnya apa ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh tulisan attention itu sebenernya message yg dikirim dari server ke player. biasanya messagenya itu kasih tau kalo lagi ada event di channel ato room.

      Hapus
  15. gan kok ane kalo maen ZS ga bisa milih XM8/SCAR ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok gan, coba dicek lagi buy menu listnya.

      Hapus
    2. bisa, coba lyat di bagian bawah ada tulisan "next(+)" gitu, di halaman selanjutnya ada

      Hapus
  16. Trus kalo ane pake maen Bot Team deathmatch kill pake XM8nya nambah ga ya? Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetep nambah gan, pokoknya setiap mode yg dapat menghasilkan bisa nambah.

      Hapus
    2. untuk cari SCAR/XM-8 limited edition harus minimal 4 player dalam 1 room, makanya jangan heran kalo main mode bot/scenario sendiri ga dapet2 jumlah killnya karena emang minimal harus 4 player gan

      Hapus
  17. kk aku mau tanya donk maksudnya honor zombie terminator itu apa ya?? plus cara dapetinnya gmn??

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry agak telat. buat Zombie Terminator itu Bunuh 1.000.000 zombie dalam ZS. dapetinnya cuman sering2 aja maen ZS sampe kekumpul 1 juta kill zombie. kalo pun leave ato keluar tetep keitung gan

      Hapus
    2. cara liat kita udah kill zombie nya gimana gan??

      Hapus
  18. gan mau tanya apa sih efeknya tittle itu? mau tanya 1 lagi agan gk ngeshare gimana caranya/trik di ZS?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya title sama sekali nggak punya efek samping kayak titlenya pb. title sebenernya bisa dibilang achievements kalo digame-game lain semacem gamenya steam.

      trik di ZS maksudnya gimana?

      Hapus
    2. o0o0o gitu ya!!! maksutku trik ZS itu,apa ada bug di ZS jadi zombie gk bisa bunuh orangku,tapi aku bisa bunuh zombienya? mohon di jawab,link fb kk apa?

      Hapus
    3. sama 1 lagi gan kalo skrang dapetin dual infinity final ama skull 9 gimana caranya???????

      Hapus
    4. Sorry, late reply:
      1. Kalo buat bug ane baru ketemu beberapa salah satunya buat dead end, lost city, ama chaos. Kalo agan pengen nggak keserang zombie yah harus menghindar soalnya bugnya cso kgk semuanya bisa ngebuat zombie nggak nyerang. -__-"
      2. Dual Infinity udah pernah diresale dan nggak akan pernah diresale kembali sebelum admin ngadain resale lagi. Skull-9 dan semua jenis senjata skull cuman bisa dibeli waktu ada periodenya aja, Skull Series nggak akan diresale lagi kecuali kalo ada perubahan dari admin.

      Hapus
    5. ohh ya agan ,, kalau mau liat Kill Zombie kita sama udah berapa jam kita online ,, liat nya di mana ya gan??

      Hapus
    6. kalau buat yg kill zombie itu ane nggak tau. kalo buat yang udah berapa lama kita online kalo nggak salah bisa dicek di player.csonline.co.id terus cari nick kita. disana ada playcount. playcount itu kalo nggak salah berapa lamanya kita maen cso.

      Hapus
  19. Gan, ane pemilik ID Sitispawn di CSO, ijin Copas ya infonya :malus
    Dateng juga ke Blog ane yang baru launching :D
    http://sitispawn-cso.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. It's okay. silahkan dicopas asal jgn lupa mencantumkan sumbernya juga :). Btw thanks udah mampir

      Hapus
  20. Gan gw mau tanya beberapa nih...
    1. untuk title ZB Terminator itu itungannya maen skali lngsung kill 1jt ato continous kill gitu?
    2. untuk title DESTRUCTION itu itungannya gimana gan?
    3. kepanjangan dari singkatan GB sm AFK itu ap? soalnya gw cm ngerti artinya doang tp gtw kepanjangannya...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya coba bantu jawab pertanyaan nya ya.

      1. ZB terminator tu akumulatif, jadi bisa di lanjutin ga musti 1x main.. 1x main 1 juta zombie ya modar gan bisa ga tidur2 hahaha.. jadi sabar aja untuk dapetin medal yang satu ini bisa 1 tahun lebih baru dapet.

      2. kalo destruction saya belom tau gimana caranya

      3. GB setahu saya artinya Gua Bantu. kalo AFK = Away From Keyboard gitu

      Hapus
    2. Buat jawaban pertanyaan 1 ama 3 udah dijawab ama Alvin. :)
      buat pertanyaan ke dua yah:
      itungannya cuman pernah menyelesaikan map tersebut. tapi buat sementara waktu belum ada buat CSO Indonesia medalnya. Mungkin dipatch berikutnya kalo Scenario Season 2 udah kerilis medalnya mungkin baru ada.

      Hapus
  21. Gan, ak penasaran, gimana cara pasang title kayak first step di sebelah nick pas battle/waiting, kaya (misal) ABC jadi [First Step]ABC
    mohonn bantuan :D, nick ku di CSO MegatornS

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya cuman perlu ngeklik nama profile agan dipojok kiri atas. (yang biasanya ada tulisan nama, level, ama exp barnya). kalo udah diklik terus liat tab lain yang merujuk pada medal/honor. disana agan bisa pilih (sori agak lupa2) :)

      Hapus
    2. Cara nya mudah kok gan, Agan tinggal masuk ke Medal, Terus Klik Jumlah Honor, Pilih Honor yg Agan Inginkan, Setelah itu Klik Icon Medal, Terus Agan klik Gunakan/Tambahkan. Maaf gan, ngasih infonya sekarang, karena dulu ane fokus maen CSO, sekarang msih main tpi jga seneng baca artikel/wikipedia tentang CSO. Mungkin Agan sudah tau caranya :)

      Hapus
  22. makasih ya bro :)
    bisa tampil lebih gaya XD

    BalasHapus
  23. Boleh tanya lagi ? ada jasa GB disini ? trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane sama sekali nggak menyediakan jasa GB. ane cuman menyediakan post dari beberapa sumber. kalo agan mau jasa GB agan bisa cari dibeberapa forum game ato kaskus, disana dulu ane pernah liat ada jasa GB.

      Hapus
    2. ooo, thnaks for infonya, masih enggak yakin mereka terpercaya, mending sama temen aja bro GBnya, thanks ya :D

      Hapus
  24. mau tanya gan koq ada medal yg private??kek mana bukanya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. medal yang private? maksudnya gimana?

      coba agan cek cso wikia barang kali bisa membantu. :)

      Hapus
    2. Medal Private Mungkin Medal First Step,nggk ada lgi yg namanya medal Private,itu mungkin agan salah paham, itu mungkin nama pangkat agan yg Private :)

      Hapus
  25. nanya gan, ane udh nyelesain misi yg 1000x headshot udh ane ambil medalnya. tapi koq ga ada tittle sharpshooternya ya??
    masih newbie gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah agan check player stats agan? kalo belom agan coba cek dulu habis itu disitu ada tab medal. disana agan bisa liat medalnya.

      kalo seandainya udah dicek tapi nggak ada mungkin ada kesalahan dari severnya.

      Hapus
  26. gan mw tanya,, cara tau kita maen dah brp jam buat dapet medal cso fans gmn ya?? thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tuh ,, ane bingung liat nya di mana ,, ane pengen tau :D

      and buat medal HC masih bisa kan pakek cara AFK selama 24 jam??

      Hapus
    2. Maaf pertanyaannya baru bisa saya jawab. (Agak sibuk belakangan ini) untuk yang pengen cari tau udah berapa jam lamanya kita maen bisa diliat di page player.csonline.co.id setelah itu kalian cari nick kalian. disana ada playcount, mungkin itu lamanya kalian maen diliat dari sana.

      buat yang online 24 jam itu mungkin masih bisa. maaf saya kurang tau begitu soalnya temen saya udah pensiun maen cso dari desember taon lalu (Sakuya CSO Megaxus)

      Hapus
    3. Setau saya, Dapet Medal CSO Fans itu rata² Pangkat Commodore sama Major General ke atas lahh kira², karena aku pas main, pangkat Commodore ke atas yang punya Medal CSO Fans, Kalo major kebawah mungkin nggak ada, 2000 jam itu 2 tahun ya kalo nggk salah, berarti agan harus bermain terus selama 2 tahun, kan otomatis main terus lama² pangkatnya naik jadi bintang, belum CSO sekarang agan pangkat apa, kalo major kemungkinan nggk lama lagi Agan dpet medal CSO Fans. pokoknya tunggu aja, meskipun pangkat Agan udh bintang ke atas, tunggu sampe ada Achievement dapet Medal :)

      Hapus
  27. mo tanya knp udah kill headshoot 1000x lebih knp ga dpet titlle sharpshooter y..???

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dapet notice medalnya blm? kalo udah coba dicek dulu dilist medalnya.

      Hapus
  28. gan mau tanya nih .
    Assistant - [Assistant]
    > Assist kill 1000 kali dalam basic mode
    > Honor Points = 20
    ★ Category : Basic Mode
    kalau kill assist di basic itu kayak gimna ea ?
    ada SS nya gak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. maap gan buat pertanyaan agan ane nggak bisa jawab soalnya ane kurang begitu tau. temen ane yg bantu bikin post ini juga udah pensi maen cso.

      Hapus
  29. Yang XM8 Ama SCAR L itu masih bisa sampai sekarang??

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih bisa kayaknya gan. setau ane itu eventnya nggak akan pernah mati.

      Hapus
  30. Revenge itu apa maksudnya ??

    Maklum masih newbie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Revenge itu artinya balas dendam. kalo agan lagi maen kalo seandainya ada yg ngebunuh agan terus agan balik ngebunuh lagi nanti dapet tulisan revenge itu. Ibarat kayak serangan balik.

      Hapus
    2. Susah Kliing Machin Pake Balrog 5 susah banget

      Hapus
  31. Gan Medal Clan Master Nya kok gak bisa , padahal saya udah invite 10 orang tapi bloom dapet medalnya

    BalasHapus
  32. aku udh kirim hadiah brang cash ke 30 org yng beda ko msh blm dpt medal donation angel y?

    BalasHapus
  33. Balasan
    1. honor itu semacam prestasi, honor tertentu bisa menambah poin

      Hapus
  34. Gan kira kira untuk dpt title Killing Machine butuh berapa lama ya, dan sebaiknya pakai senjata apa?

    BalasHapus
  35. gan cara kalo gaya gaya itu gimana ?

    BalasHapus
  36. Dapet Medal Kite Expert itu cmn event imlek ya, berarti tanggal 28 - 1 - 2017 kan imlek, berarti bisa dapet medal Kite Expert donk :)

    BalasHapus

Sebelum mempostkan komentar, Baca baik-baik dan taati apa yang ada didalam "RULES OF AVENUE".

Still in Construction. Check back later....