Maaf sedang ada perbaikan coding template dalam blog M2ndA

Jumat, 29 Juli 2011

Save the earth! - Go Green!

Pernahkah kalian berpikir bahwa dunia ini semakin lama semakin panas? Pastinya tentu. Dikota-kota besar di Indonesia banyak sekali Pembangunan gedung-gedung dan pemakaian kendaraan yang marak sekali. Contohnya kita lihat saja kota Jakarta. Kota Jakarta pada siang hari sangat panas dan banyak polusi. Semakin lama kita semakin jarang melihat pohon. Semakin lama pemakaian kendaraan semakin banyak.

Itulah sebabnya gerakan Go Green semakin marak. Bahkan mereka membuat poster, iklan, dan berbagai media untuk menyadarkan publik pentingnya merawat bumi ini. Perhatikan contoh video yang ane embed kali ini lewat Facebook:
Meskipun hanya berdurasi pendek, tetapi banyak makna yang bisa kita ambil lewat video ini. Jika setiap orang menanam 1 tumbuhan dirumah mereka sendiri, kita bisa mengatasi pemanasan global ini dan juga mengurangi polusi.

Kalian bisa lihat video ini secara langsung lewat facebook dilink ini. Jika kalian Like video yang satu ini, kalian juga sudah mendukung gerakan Go Green.

Ayo kita dukung gerakan Go Green. Selamatkan bumi kita dari kekacauan ini!

Resource&Source: Yesfery Ye (Video Uploader from Facebook)

1 komentar:

  1. Ya, Go Green memang sangat penting. Kita harus lestarikan bumi yang kita tingali ini. Kalau sampai nantinya bumi ini hancur karena ulah kita,kita harus tinggal dimana ?

    BalasHapus

Sebelum mempostkan komentar, Baca baik-baik dan taati apa yang ada didalam "RULES OF AVENUE".

Still in Construction. Check back later....