Maaf sedang ada perbaikan coding template dalam blog M2ndA

Senin, 25 Juli 2011

Penyakit di Twitter

Udah lama banget gak pernah update ini blog. Sejak lulus SMP jadi jarang banget buat nengok sedikit liat trus ngepost hal-hal yang belum pernah dipost. Karena kebetulan hari ini lagi dapet hal yang nggak jelas ditwitter jadi ane ingin membagikannya sedikit kepada para pembaca My Second Avenue.

Bagi yang udah pernah liat kejadian ini mungkin sudah biasa ato gak tertarik, tapi ini baru pertama kalinya ane liat kejadian begini. Seorang teman ane sepertinya kedapatan twitter accountnya terkena hack. Tiba-tiba saja keluar tweet seperti ini dan langsung men-Direct Message ane. Seperti pada gambar.

Entah kenapa tweet dan messagena selalu memberikan link. Setelah dicoba ternyata link tersebut terdeteksi sebagai spam, virus, dll.

Agar agan-agan tidak terkena hal tersebut, ada baiknya untuk melakukan hal-hal dibawah ini:
-Jangan pernah menggunakan aplikasi twitter sembarangan di ponsel atau komputer yang keliatan illegal, pakailah aplikasi yang aman seperti UberSocial, Snaptu, dll.
-Kalau ada teman kalian yang terkena hack seperti itu, jangan pernah membuka link yang diberikan.
-Direct Message yang kalian dapat dari orang yang tidak kenal yang berisikan link jangan pernah dibuka, mungkin saja itu berupa suatu spam atau virus yang membahayakan
-Jangan pernah memakai program get more follower karena itu masih dipertanyakan

Semoga dapat bermanfaat ya... :D

2 komentar:

Sebelum mempostkan komentar, Baca baik-baik dan taati apa yang ada didalam "RULES OF AVENUE".

Still in Construction. Check back later....