Maaf sedang ada perbaikan coding template dalam blog M2ndA

Kamis, 06 Oktober 2011

Counter-Strike Online Megaxus

Bagi yang sudah baca judul ini tentunya yang belum tau pasti akan berpikir, bukannya cs emang bisa online? Memang bisa, tetapi versi cs kali ini lebih menarik karena sistemnya sudah seperti layaknya game online yang biasa kita lihat seperti crossfire ataupun pb. Bagi yang sudah pernah memainkan CS mod seperti CSO-NST atau CS Xtreme pasti tidak asing lagi dengan game ini karena CS mod tersebut menggunakan resource yang dimiliki oleh cs online.



Counter-Strike dulu pertama kali dikenalkan oleh Valve sebagai mod dari Half-Life pada tahun 1999. Mod ini begitu terkenal dengan sangat cepat dan pesat sehingga menjadikan mod ini menjadi game FPS nomor 1 di dunia. Counter-Strike Online adalah counter-strike yang dikembangkan oleh 2 pihak yaitu dari Valve dan Nexon Korea. CS Online memiliki kelebihan yang tidak ada didalam cs biasa seperti senjata baru, charset baru, dan map baru. Counter-Strike Online memiliki beberapa game mode yaitu Original, Deathmatch, Team Deathmatch, Zombie Mod, dan lainnya. Kalian juga bisa memainkan mode-mode tersebut dengan bots.

Counter-Strike Online juga memiliki fitur-fitur baru seperti assemble, clan, dan mission. Assemble adalah fitur dalam cs online yang digunakan untuk membuat senjata atau benda menggunakan item material. Meskipun demikian, fitur assemble ini sering kali gagal dalam membuat benda. Kemungkinan presentase terbuatnya benda melalui assemble hanya sedikit. Fitur clan dalam cs online hampir sama dengan beberapa game fps online lainnya. Kalian bisa berkumpul bersama atau war bersama. Mission juga hampir sama dengan game fps online lainnya. Bila kita menyelesaikan misi, kita akan mendapatkan hadiah dari misi tersebut.

ada char ceweknya juga lho!

Assemble gak pernah ada yang kelar -___-
Untuk indonesia, cs online dikeluarkan oleh PT Megaxus Infotech. Tertarik gak dengan game yang satu ini? Langsung aja ke website na disini!

Semoga bermanfaat!

1 komentar:

  1. Mungkin dah 3 taun ya ni postingan. Tapi kalo masih dicek. Ane mau tanya. Cara dapetin design item gimana ya? Terus yang gambar kartu terus ada angka 1-5 itu apa ya? Ane punya tapi takut masukin -_-

    BalasHapus

Sebelum mempostkan komentar, Baca baik-baik dan taati apa yang ada didalam "RULES OF AVENUE".

Still in Construction. Check back later....