Maaf sedang ada perbaikan coding template dalam blog M2ndA

Selasa, 11 Oktober 2011

CSO Hand Texture Male Complete Set by Sakuya M2ndA

Belakangan ini, ane dengan tim ane sedang sibuk dengan proyek cs baru. Ane membuat beberapa hand texture untuk dipakai dalam proyek cs baru. Tiba-tiba, ane kepikiran bagaimana kalo set hand texture yang ane buat dikumpulkan untuk diupload? Barang kali ada yang membutuhkan set hand texture ini.

Set hand texture ini berisikan texture tangan dari karakter laki-laki dalam CSO. Bagi kalian yang memiliki weapon skin yang memakai hand texture biasa bisa kalian ganti dengan hand texture ini. Complete set berisikan Hand Texture CS 1.6, CS Condition Zero, CS Source (Bukan HL2), dan CSO asli.

Nah beginilah contoh dari SS yang dipakai dalam JHLMV:


Cara pemasangan:
-Copy file yang akan diretexture (misalnya v_awp.mdl)
-Decompile file tersebut menggunakan tools yang disediakan JHLMV (Download sendiri nyo!)
-Extract Comple Texture pack ini dan ambil texturenya sesuai dengan versi game model (Misalnya hand texture versi CS 1.6 copas na yang dari CS 1.6 juga!). Lalu paste di folder dimana model yang kamu copy didecompile
-Compile ulang model yang sudah didecompile
-Selesai dan tinggal kamu taruh difolder model cs lagi!

PERINGATAN!:
Sebelum melakukannya, harap backup filenya terlebih dahulu

Silahkan didownload disini: Mediafire!

Credits&Resource: Sakuya M2ndA (Ada di CSO Megaxus), Zombie Mod Russian (Untuk beberapa handtexturenya yang mantap!)

3 komentar:

Sebelum mempostkan komentar, Baca baik-baik dan taati apa yang ada didalam "RULES OF AVENUE".

Still in Construction. Check back later....