Maaf sedang ada perbaikan coding template dalam blog M2ndA

Senin, 09 April 2012

DEPAPEPE - Untuk para pencinta musik akustik!

Sebelumnya ane mau mengucapkan selamat hari raya paskah bagi yang merayakannya! (Kalo gak ngerayain juga gak apa-apa ^_^)

Kali ini ane ingin sekedar berbagi informasi tentang seputar musik. Apakah agan-agan menyukai musik akustik atau instrumental (tanpa vokal)? Kalo agan-agan menyukai musik akustik atau instrumental saja, mungkin agan-agan akan menyukai lagu yang dibuat oleh salah satu grup band ini yang namanya DEPAPEPE. DEPAPEPE sebenarnya adalah grup musik asal Jepang yang terdiri dari 2 orang pemain gitar akustik yaitu Miura Takuya dan Takuoka Yoshinari. Nama grup musik DEPAPEPE pun tersebut berasal dari nama panggilan kedua personil tersebut yakni Deppa (Takuya) dan Pepe (Yoshinari).



Meskipun lagu yang mereka buat hanya instrumental saja, lagu-lagu yang mereka buat sudah terlihat sangat sempurna. Permainan gitar mereka sangat cepat dan lihai. Lagu-lagu yang mereka buat pun tergolong sulit tetapi mereka dapat memainkannya dengan lancar. Lagu-lagu yang mereka buat pun tidak hanya digemari oleh orang dewasa tetapi juga orang muda (seperti ane ^_^).


Dari lagu-lagu yang dimainkan oleh DEPAPEPE, DEPAPEPE memainkan 2 jenis lagu, yang pertama lagu yang mereka buat seperti SUMMER PARADE, Sky! Sky Sky!, atau Night&Day dan kedua memainkan jenis lagu-lagu klasik seperti Canon in D, Bach Invention, atau Mozart. Lagu-lagu tersebut pun tentunya dipisahkan menurut albumnya seperti untuk lagu klasik yang dimainkan DEPAPEPE dimasukan hanya ada di album "DEPAPEPE PLAY THE CLASSIC", sedangkan untuk lagu-lagu yang lainnya dimasukan ke album selain album klasik itu.


Bagi yang cukup penasaran untuk mendengarkan lagu-lagu DEPAPEPE dapat mencoba mendownload albumnya (Sudah ditest linknya dan jalan ^_^)






BEGINING OF THE ROAD ~COLLECTION OF THE EARLY SONG~ (Album ini merupakan kompilasi dari album Indy yang pernah dirilis ditahun 2002-2004)















DEPACLA 1 ~ PLAY THE CLASSIC (Album pertama yang memainkan lagu klasik)













Do! (Album yang paling ane suka ^_^)













DEPACLA 2 ~ PLAY THE CLASSIC (Album kedua yang memainkan lagu klasik)











Credits: Indowebster Forum, Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum mempostkan komentar, Baca baik-baik dan taati apa yang ada didalam "RULES OF AVENUE".

Still in Construction. Check back later....