Maaf sedang ada perbaikan coding template dalam blog M2ndA

Rabu, 11 April 2012

Flashdeck Animation - Stickfigure bermain Counter-Strike!?

Hi readers! Kali ini M2ndA akan memberikan info tentang animasi Counter-Strike. Animasi? Memangnya ada? Tentu! Sebenarnya animasi ini pun bisa dibilang Fan Made atau dibuat oleh fans dari CS. Meskipun animasinya bergambar 2D, animasi cs ini sangat lucu dan bikin ngakak :D

Pernahkah kalian mendengar tim pembuat animasi Flash bernama Flashdeck? Flashdeck sebenarnya adalah salah satu pembuat animasi Counter-Strike dengan program Flash. Flashdeck sebenarnya cukup terkenal dikalangan gamer dan pemain cs karena animasi Counter-Strikenya yang lucu dan kocak abis. Bila kalian penggemar Counter-Strike, kalian harus nonton animasi flash ini!

Animasi yang dibuat oleh Flashdeck ini menggunakan Stickfigure sebagai pemain. Cerita atau alur dari animasi flash yang berkisar sekitar 3-5 menit ini hanya sekedar menceritakan perang antara Counter Terrorist dengan Terrorist. Meskipun begitu, hal yang paling menarik dari animasi ini adalah aksi-aksi yang dilakukan oleh para pemain Stickfigure ini yang aneh, lucu, dan freak. Karakter-karakter dalam animasi ini pun juga beragam, mulai dari Newbie yang masih belajar cara bermain Counter-Strike, hingga The Pro dan FD God yang merupakan pemain yang cukup tangguh dalam seri animasi flash Counter-Strike ini.

Gallery dari animasi flashdeck:

Gaya yang paling cool dari The Pro!
Shock karena temennya mati :D
Aksi Dumbass menghindari peluru dengan berjoget XD

Bagian Vital dari pemain ini tertembak wkwkwk
Matrix! (Like a boss ^_^)
Kill Me Camper one more time.
Flashdeck memiliki 5 buah seri animasi Counter-Strike. Masing-masing dari animasi ini memiliki latar atau setting tempat yang berbeda misalnya di map Dust2 atau Aztec: Berikut ini adalah list Episode nya yang wajib kalian tonton:




















Note: Episode 1 (CS_Mansion) dan 2 (CS_Assault) belum ada karakter yang spesifik seperti diepisode 3,4,5

Credits: Flashdeck Animation, Wei Xing Yong(WX), M2ndA Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum mempostkan komentar, Baca baik-baik dan taati apa yang ada didalam "RULES OF AVENUE".

Still in Construction. Check back later....