Maaf sedang ada perbaikan coding template dalam blog M2ndA

Senin, 24 September 2012

Indosiar sudah semakin menggila gan XD

Percaya atau tidak semua yang ane tulis diblog post kali ini merupakan sebuah reality. Indosiar sekarang merupakan stasiun tv yang membuat ane hampir berpikir diluar dari akal sehat. Pada kenyataannya yah begitulah >_<. Entah kenapa Indosiar yang dulu membuat ane cukup terkesan. Tapi Indosiar yang sekarang jauh berbeda dari yang dulu. Sekarang memang sedang ramai sekali dibicarakan seperti diforum kaskus, wordpress, atau pun blogger.



Bagi yang ingin mengikuti update dan polling dikaskus bisa langsung klik disini.



Hampir semua film sinetron yang menceritakan legenda kini sudah mencapai level yang tidak wajar. Masa kok disinetron kerajaan bisa ketemu betmen ama joker >_<. Belom lagi kali ini bisa ketemu ama gundam segala dan ceritanya jadi amburadul. Dibilang menghibur sih iya dan juga bikin ketawa. Tapi secara nggak langsung pun ini sudah merupakan perusak citra Indonesia >_<. Beberapa orang telah menulis pendapat mereka diblog atau wordpress salah satunya seperti ini. Kita bisa ambil contoh deh sinetron kali ini yang namanya Tutur Tinular (versi 2011):




Terkadang ini juga merupakan pemikiran ane. Kenapa bentuknya kayak film lawakan tapi ceritanya terlalu serius. Kalo memang ini merupakan salah satu film lawakan seharusnya latar dan suasananya juga harus melawak, bukannya serius seperti peperangan. >____<.


Dibilang niat bikin sinetronnya juga nggak keliatan niat gan. Plot atau settingannya aja kacau setengah mati >_<. Belum lagi juga animasi dan after effect yang dipakai kurang begitu terlihat baik. Meski ane sendiri tau kalo membuat sinetron yang seperti ini pun juga memerlukan skill dibidang perfilman. Tapi mau menggunakan skill apa pun kalo hasilnya kacau otomatis orang akan menilai dari kekacauan tersebut >_<

Hadddeeeh......... Gundam kok bisa nyasar dideket pohon kelapa gitu >_<



Beberapa fan art yang dibuat oleh beberapa orang dan juga kaskusers :



Sumber : cdblank12 (Kaskus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum mempostkan komentar, Baca baik-baik dan taati apa yang ada didalam "RULES OF AVENUE".

Still in Construction. Check back later....