Maaf sedang ada perbaikan coding template dalam blog M2ndA

Senin, 22 Oktober 2012

Adf.ly Breaker! - Solusi buat double ads atau lebih

Buat bagi-bagi pengalaman aja. Semenjak ane menulis diblogger ane emang sering memakai adf.ly buat alternatif mencari uang kecil-kecilan di blog. Tapi siapa sangka sih kalo adf.ly ini sebenernya bisa dibreak? Nah, buat agan-agan yang merasa kesal dan jenuh sama yang namanya adf.ly, kali ini ane akan memberi solusinya (meski ane juga sering pake sih hehehe...)




Sebenernya tujuan dari memakai adf.ly breaker ada banyak. Pertama kita bisa langsung ke direct link yang ada tanpa harus liat iklannya adf.ly. Kedua buat mencegah adanya orang-orang yang suka maen double ads atau lebih. Maksudnya mungkin satu link adf.ly dibuat berantai. Kadang-kadang kalo lagi berkunjung keblog orang banyak banget orang yang suka mainin adf.ly, tinypaste, ama bit.ly secara berantai dan hampir nggak ada habisnya. Bagi orang-orang yang cuman punya koneksi lemot sama males nungguinnya pastinya sebel dong. (Termasuk ane)

Yawda deh kita langsung aja ke main post. Pertama-tama kalian perlu buka website ini. (LOL! pake adf.ly :P) Nanti kalo sudah masuk, akan muncul tampilan seperti digambar atas sebelumnya. Kemudian masukan link adf.ly kedalam text box lalu tekan break it! Dibawah tombol break it maka akan muncul link yang sudah dibreak. Klik link tersebut untuk melanjutkan. Contoh:


Oke sekian dan terima kasih. Bila bermanfaat +1 lewat G+ ya ^_^

Credits : My Second Avenue (Article+Gambar), roxas (pengalaman pribadi)

3 komentar:

  1. waduh... ga jelas bos penjelasan nya ane ora ngerti

    BalasHapus
    Balasan
    1. well, sebenernya adf.ly breaker ini dipake buat ngebuka link yg ada dalam link adf.ly. kalo agan liat gambar keduanya dibawah situ ada kolom Adf.ly ama Long URL. maksudnya kolom Adf.ly itu link adf.ly yg kita masukin. kolom Long URL itu hasil setelah dibreak. kalo agan buka linknya adf.ly pasti harus nunggu 5 detik buat liat iklan terus baru bisa di direct ke long url.

      Hapus

Sebelum mempostkan komentar, Baca baik-baik dan taati apa yang ada didalam "RULES OF AVENUE".

Still in Construction. Check back later....